Sukses

3 Pemain Ini Bakal Jadi Rekrutan Sempurna untuk MU

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kini muncul menjadi tim terbaik di Liga Inggris. Metode baru permainan MU telah bekerja dengan baik dan menghasilkan banyak gol.

Ole Gunnar Solskjaer, yang ditunjuk jadi pelatih sementara, mampu mengesankan semua orang dengan keterampilan manajerialnya.

Namun, MU tampak masih rentan dalam pertandingan-pertandingan tertentu, dan perlu segera diperbaiki. MU perlu memiliki pemain yang bisa menimbulkan tantangan gelar musim depan.

Meski banyak kesulitan, MU belum membuat langkah di jendela transfer kali ini. Karena itu, Setan Merah perlu segera merekrut beberapa pemain sebelum jendela transfer ditutup. Berikut tiga pemain yang bisa mereka targetkan.

2 dari 4 halaman

Diego Godin

Godin adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini. Dan, pemain Uruguay ini bisa menjadi tambahan yang bagus untuk MU.

Pemain berusia 32 tahun ini berpengalaman di seluruh kompetisi Eropa. Sosoknya sangat tangguh di depan gawang.

Godin juga piawai mengantisipasi set piece. Karenanya, Godin akan menjadi penandatanganan musim dingin yang sempurna untuk MU.

3 dari 4 halaman

Ivan Perisic

Ivan Perisic telah dikaitkan dengan kepindahan ke MU di masa lalu. Tapi, sampai saat ini tidak ada kesepakatan yang terwujud.

Selama dua tahun terakhir Inter Milan selalu menolak tawaran MU. Mereka bahkan sukses memperpanjang kontrak Perisic pada tahun 2017 silam.

Pemain sayap asal Kroasia ini telah menjadi pencetak gol yang banyak bagi negaranya dan Inter Milan dalam beberapa tahun terakhir. Dia juga memberikan banyak assist sangat sering dan akan menjamin gol untuk timnya.

4 dari 4 halaman

Toby Alderweireld

Bek yang diyakini berpotensi memperkuat barisan pertahanan MU adalah pemain Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Pemain ini punya kualitas mampu membangun serangan dari belakang.

Alderweireld juga punya kemampuan mengumpan yang bagus, baik jarak pendek maupun panjang. Pemain asal Belgia itu juga punya kecepatan, sehingga bisa membantu barisan serang seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Alderweireld adalah pemain yang punya jiwa memimpin serta bisa memengaruhi rekan-rekannya di lapangan, tentu bermodal permainan agresif dan pengalamannya.

Gadis 12 Tahun Hasilkan Rp 561 Juta dari Lukisannya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
MU Bisa Tembus Empat Besar
Artikel Selanjutnya
Raih 7 Kemenangan Beruntun, Playmaker MU Belum Puas