Sukses

Usai Kalahkan Broner, Rumah Pacquiao Dibobol Maling

Manny Pacquiao menang angka mutlak atas Adrien Broner, Minggu (20/1/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Manny Pacquiao berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas welter versi WBA dengan mengalahkan Adrien Broner, di Las Vegas, Minggu (20/1/2019) WIB. Kemenangan ini terasa spesial karena diraih saat petinju asal Filipina tersebut sudah memasuki usia 40 tahun. 

Dalam pertandingan ini, Pacquiao menang angka multak atas Broner. Ketiga hakim memberikan masing-masing 117-111, 116-112, dan 116-112 untuk Pacman. Kemenangan ini sekaligus mengubah rekor bertanding Pacquiao menjadi 61 (39KO)-7 (3kO)-2. 

Namun belum genap sehari usai mengalahkan Broner, kabar buruk justru menghampiri Pacquiao. Seperti dilansir GMA News Online, rumahnya di Los Angeles dibobol maling. 

Insiden ini pertama kali diketahui oleh polisi yang tengah berpatroli. Saat melintas pukul 16.00 Minggu waktu setempat, mereka curiga melihat salah satu pintu terbuka. Dari tetangga polisi mengetahui kalau seharusnya tidak ada orang yang di rumah tersebut. 

Polisi kemudian menelepon bibi Pacquiao untuk meminta izin masuk ke rumah. Setelah mendapat izin, polisi menemukan salah satu kamar di lantai dua telah diacak-acak maling. Salah satu laci berisi perhiasan dan barang-barang desainer juga telah dibobol. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih berusaha mendata barang-barang yang hilang. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Pacquiao, istrinyam Jinkee, dan beberapa kerabat, bersama anggota tim Pacquiao sudah tiba di LA. Meski demikian, mereka belum diperkenankan masuk karena polsisi masih melakukan penyelidikan. Untuk sementara mereka pun terpaksa harus tinggal di rumah kerabatnya. 

Ini bukan kali pertama rumah Pacquiao dibobol maling. Kejadian yang sama juga pernah menimpa Senator Filipina itu pada tahun 2011 lalu. Saat itu, maling menyatroni salah satu rumah mewahnya di Hancock Park. Empat orang telah ditahan dalam kasus ini. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.