Sukses

Girona Takkan Lepas Stuani ke Barcelona

Barcelona sendiri saat ini memang sedang membutuhkan striker baru

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dikabarkan ingin memboyong striker Girona Cristhian Stuani. Namun, rencana Barcelona ini dibantah Presiden Girona Delfi Geli.

Pemain berusia 32 tahun itu saat ini merupakan pencetak gol terbanyak ketiga di La Liga. Stuani mampu mencetak 12 gol dan hanya kalah tajam dari dua bintang Barcelona Lionel Messi dan Luis Suarez.

Penampilan mengesankan Stuani itu membuat Barcelona terpikat. Barcelona dikabarkan ingin mendatangkan sang pemain pada bursa transfer Januari ini.

Stuani punya klausul pelepasan yang mencapai 15 juta euro di Estadi Montilivi. Media Spanyol semuanya mengabarkan bahwa Barca ingin mengaktifkan klausul tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantahan Sang Presiden

Akan tetapi, kabar mengenai kepindahan Stuani menuju Barcelona dibantah oleh Delfi Geli. Menurutnya, sang pemain tidak akan meninggalkan klub.

"Tidak ada yang perlu dikatakan tentang ini," kata Geli kepada Cadena Ser.

“Stuani adalah pemain kami, dia sangat senang di sini dan kami sangat senang memilikinya di sini, tidak ada hal baru lainnya.

"Sebenarnya kisah ini tidak memiliki dasar fakta. Saya tidak bisa mengatakan hal lainnya."

3 dari 3 halaman

Butuh Striker

Barcelona sendiri saat ini memang sedang membutuhkan striker baru untuk menjadi pelapis Luis Suarez. Pasalnya, mereka baru saja melepas Munir El Haddadi.

Munir dilepas ke Sevilla dengan biaya sebesar 1 juta euro pekan lalu. Hal itu membuat Barcelona hanya punya Luis Suarez sebagai striker senior di klub.

Barca dikabarkan sudah menolak kesempatan untuk merekrut striker Chelsea Alvaro Morata. Sementara itu, Fernando Llorente sekarang sepertinya akan bertahan di Tottenham.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.