Sukses

3 Winger Incaran AC Milan, Salah Satunya Target MU

AC Milan akan memanfaatkan situasi Carrasco yang ingin kembali ke Eropa

Liputan6.com, Jakarta - Klub Raksasa Serie A, AC Milan dilaporkan akan mencari pemain sayap bulan ini. Dan, mereka disebut-sebut sudah mengidentifikasi tiga pemain target.

AC Milan dikabarkan sudah merekrut Krzysztof Piatek dari Genoa dengan kesepakatan yang kemungkinan akan dilakukan pada Selasa nanti. Untuk itu, mereka tidak akan mendatangkan gelandang tengah, karena Lucas Biglia sudah kembali bugar.

Selain itu, AC Milan juga sudah memboyong Lucas Paqueta. Tapi, seperti dilaporkan Tuttosport, mereka masih memerlukan pemain sayap.

AC Milan sejauh ini telah mengidentifikasi tiga pemain yang akan mereka tanda tangani bulan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yannick Carrasco

AC Milan akan memanfaatkan situasi Carrasco. Beberapa minggu ini Carrasco dirumorkan akan kembali ke Eropa.

Ia yang bermain di klub Tiongkok, Dalian Yifang disebut tidak betah bermain di Liga Super Tiongkok dan ingin kembali ke Eropa.

Musim ini Carrasco sebenarnya tampil cukup paik di mana ia mengemas 7 gol dan 5 assist di ajang Chinese Super League.

Pemain ini juga jadi target Manchester United dan Arsenal. Jika jadi Carrasco akan menjadi pembelian yang lebih mahal daripada target lainnya.

3 dari 4 halaman

Gelson Martins

Atletico Madrid dilaporkan akan melepas Gelson Martins jika berhsail mendapatkan Morata. Hal itu dimaksudkan agar Morata mendapat ruang di skuat asuhan Diego Simeone tersebut.

Martins merupakan target lain AC Milan, karena pemain ini tampil kurang cemerlang di Atletico Madrid. Dan, Milan akan mengambil keuntungan dari itu.

Atletico resmi mendapatkan winger timnas Portugal itu, berstatus bebas transfer. Martins mendapatkan kontrak lima tahun.

Martins sebelumnya memperkuat Sporting Lisbon musim 2017-2018. Namun, Gelson Martins memutuskan kerja sama dengan klub papan atas Portugal itu pada akhir musim lalu.

4 dari 4 halaman

Danjuma Groeneveld

AC Milan tengah gencar mengincar pemain sayap Club Brugge Arnaut Danjuma Groeneveld. Seperti dilansir De Telegraaf, AC Milan berharap Danjuma Groeneveld bisa diboyong ke San Siro bulan ini. Meski, mereka juga harus bersiap mengeluarkan dana yang tidak sedikit.

Reputasi pemain berusia 21 tahun ini, menang telah meningkat pesat selama enam bulan terakhir. Sejak kepindahannya ke Club Brugge dari NEC, Danjuma Groeneveld banyak meraih kesuksesan.

Pemain sayap ini juga pernah bersinar di ajang Liga Champions. Danjuma mencetak gol luar biasa saat melawan Atletico Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.