Sukses

Tolak Madrid, Icardi Ingin Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Mauro Icardi menegaskan akan segera memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh istri sekaligus agen sang pemain, Wanda Nara.

Sejak Oktober lalu, Inter Milan mencoba memperpanjang kontrak Icardi. Mereka kabarnya ingin mengamankan sang kapten dari kejaran sejumlah raksasa Eropa seperti Chelsea dan Real Madrid.

Namun proses perpanjangan kontrak ini tidak berjalan mulus. Beberapa waktu lalu Wanda Nara sempat menyebut bahwa pihaknya masih jauh dari kata sepakat dengan Inter Milan terkait kontrak baru sang suami.

Saga transfer Icardi sempat membuat pihak Inter marah karena eks pemain Sampdoria itu kabarnya menggelar pertemuan dengan perwakilan Madrid pada Desember lalu.

Kini tampaknya pihak Icardi sudah berubah pikiran. Wanda Nara mengungkapkan bahwa tak ada masalah dalam negosiasi kontrak baru untuk pemain internasional Argentina tersebut.

"Kita akan memperbarui kontrak, akan ada kontrak baru, jangan khawatir," ungkap Wanda Nara ketika tampil di acara Striscia La Notizia di stasiun televisi Canale 5.

 

2 dari 2 halaman

Hubungan dengan Marotta

Lebih lanjut, Wanda Nara juga membantah bahwa hubungan Icardi dengan petinggi anyar Inter, Giuseppe Marotta tengah memburuk.

Marotta yang baru datang dari Juventus kabarnya sudah lelah dengan tarik ulur dalam proses negosiasi kontrak baru Icardi serta komentar yang dikeluarkan Wanda Nara di depan media.

"Apakah Marotta menyukai Icardi? Tentu saja dia menyukainya. Tak ada jarak di antara mereka berdua," tegas Wanda Nara.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Air Mata Cristiano Ronaldo Menetes Ketika Lihat Video Mendiang Sang Ayah
Artikel Selanjutnya
Lini Depan PSG Terancam Tumpul saat Menjamu Real Madrid