Sukses

AC Milan Berpotensi Kehilangan Dukungan dari Model Bikini Ini

Liputan6.com, Milan - Kabar penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain akan hengkang ke Chelsea terus muncul. Higuain disebut-sebut ingin kembali ditangani Maurizio Sarri.

Sarri dan Higuain pernah bekerjasama ketika keduanya masih sama-sama di Napoli. Sarri kini menukangi Chelsea, dan Higuain ingin menyusulnya ke klub London Barat tersebut. Padahal, Higuain baru pindah ke AC Milan awal musim ini.

Salah satu yang menarik dari potensi transfer Higuain ke Chelsea yakni kemungkinan sang kekasih ikut menyusul. Higuain diketahui tengah menjalin kasih dengan wanita bernama Lara Wechsler.

Seperti dilansir The Sun, Higuain berniat membawa Lara ke London jika pindah ke Chelsea. Tribun stadion Stamford Bridge pun akan mendapat tambahan dukungan dari wanita seksi ini.

Lara diketahui berprofesi sebagai model bikini atau pakaian dalam. Hubungan asmaranya dengan Higuain telah terjalin sejak 2015, sebelum sang pemain bergabung dengan AC Milan.

Tidak seperti kebanyakan WAG's lainnya, Lara tergolong wanita yang sederhana. Dia jarang mengunggah gaya hidup mewahnya di media sosial.

2 dari 3 halaman

Sedikit Menutupi

Selain itu, hubungannya dengan eks bomber Juventus itu juga tak sering tercium media. Lara dan Higuain sedikit menutupi kisah percintaan mereka dari publik.

Pada musim panas tahun lalu, mereka diketahui asyik berlibur di pantai Mallorca. Beberapa kali Lara dan Higuain pamer kemesraaan sambil berfoto.

3 dari 3 halaman

Sasaran Empuk

Kehadiran Lara di London tentu saja akan menjadi sasaran empuk paparrazzi, mengingat statusnya sebagai WAG's. Menarik menantikan apakah Higuain benar-benar ke Chelsea dan mengajak Lara.  

Saksikan video menarik di bawah ini