Sukses

Chelsea Tak Akan Lepas Willian ke Barcelona

Chelsea masih membutuhkan Willian untuk beberapa musim mendatang.

Liputan6.com, London - Chelsea tak akan pernah melepas Willian ke Barcelona. Gelandang serang asal Brasil itu dinilai masih menjadi elemen vital yang dibutuhkan The Blues.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri menegaskan bahwa dirinya tidak akan melepas sang pemain di Januari.

Masa depan Willian menjadi bahan spekulasi pada musim panas kemarin. Barcelona dikabarkan mengajukan tawaran kepada pemain asal Brasil tersebut.

Pada akhirnya, Barcelona merekrut Malcom dari Bordeaux untuk memperkuat sisi sayap mereka. Namun, pemain berusia 21 tahun itu jarang dimainkan, hanya bermain lima kali di La Liga.

Malcom memakan biaya sebesar 41 juta euro dan start yang lambat di Barcelona membuat sang pemain kabarnya akan dipinjamkan. Everton sempat disebut meminati jasanya sebelum Marco Silva membantah rumor tersebut.

Rumor terbaru mengatakan bahwa Barcelona mengajukan tawaran untuk Willian sebesar 55 juta euro ditambah Malcom. Namun, Sarri menegaskan bintang Chelsea itu tidak akan pergi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Akan Pergi

Ketika ditanya apakah dia ingin Willian pergi, Sarri mengatakan: "Tentu saja tidak, karena seperti yang Anda tahu pemain sayap bagi kami sangat penting.

“Saya pikir dia bisa melakukan yang lebih baik, karena potensinya lebih tinggi, tetapi dia sangat penting bagi kami, jadi saya pikir tidak mungkin kehilangan dia di bulan Januari.

“Saya tidak menerima apa pun [tentang Willian] kemarin. Anda harus bertanya kepada klub dan bertanya tentang pasar, karena jika Anda bertanya tentang pasar, Anda membuat saya dalam masalah karena saya tidak tahu."

3 dari 3 halaman

Tingkatkan Kemampuan

Sarri belum puas dengan performa Willian sejauh ini. Ia menginginkan pemain asal Brasil meningkatkan produktivitasnya di depan gawang serta pergerakannya tanpa bola.

“Biasanya dia menginginkan bola di kaki, saya pikir dia bisa meningkatkan pergerakan tanpa bola. Dia punya potensi untuk mencetak gol lebih banyak.”

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liga Spanyol