Sukses

Solskjaer Ingin Pemain MU Bertengkar

Liputan6.com, Manchester - Manajer interim Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer terus memberi petuah bagi anak asuhnya. Teranyar dia meminta pemain untuk tidak saling bersahabat.

Dengan begitu, Solskjaer berharap Paul Pogba dan kawan-kawan meningkatkan intensitas. Dia bahkan berharap pemain MU bertengkar.

"Saya menyadari pemain sangat erat. Atmosfer ini jelas bagus dan menjadi pilar penting dalam tim. Namun, pemain tidak perlu berteman baik satu sama lain," ungkapnya, dilansir The Sun.

"Tidak ada-apa jika ada perselisihan usai berlatih. Pemain juga tidak boleh terima jika kalah saat latihan. Sebab, jika demikian, mereka bakal biasa saja pada partai sesungguhnya," sambung Solskjaer.

Sosok berkebangsaan Norwegia tersebut akan berharap pesannya dapat makin meningkatkan kinerja MU.

2 dari 3 halaman

Efek Positif

Solskjaer sebelumnya sudah memberi dampak positif. The Red Devils meraih kemenangan dari lima pertandingan yang dijalani bersama, empat di antaranya di Liga Inggris.

Selain kolektif, kinerja beberapa individu yakni Pogba, Anthony Martial, Marcus Rasford, dan Romelu Lukaku, turut meningkat.

3 dari 3 halaman

Jalani Training Camp

MU baru saja kembali sehabis menjalani training camp di Dubai. Mereka berlatih untuk menghadapi laga berat melawan Tottenham Hotspur di Wembley, 13 Januari mendatang.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Pemain yang Pernah Berkostum MU dan Tottenham
Artikel Selanjutnya
Juan Mata Tak Ingin Tinggalkan Manchester United Karena Suporter