Sukses

Madura United Resmikan Kedatangan Eks Bek Persija

Liputan6.com, Pamekasan - Madura United mengumumkan kedatangan bek asal Brasil Jaimerson da Silva Xavier untuk musim 2019. Dengan tiga slot pemain asing terisi, Laskar Sape Kerrap kini mengincar striker impor.

"Jaimerson resmi bergabung dengan Madura United per 10 Januari kemarin," kata Manajer Madura United Haruna Soemitro dalam keterangan resmi yang diterima Antara.

Madura United mendatangkan Jaime yang tidak memperpanjang kontrak dengan juara Liga 1 2018 Persija Jakarta. Dia bakal mengenakan nomor punggung lima yang musim lalu dipakai Munhar.

"Nanti Munhar menggunakan nomor punggung lain," ujar Haruna Soemitro.

Lebih lanjut Haruna menjelaskan, kesepakan dengan Jaimerson membuat slot pemain asing Madura United segera penuh.

"Dengan selesainya proses penandatangan kontrak dengan Jaimerson ini, maka rekrutmen pemain Madura United sudah hampir selesai," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Hampir Komplit

Tim yang bermarkas di Pamekasan dan Bangkalan ini sebelumnya sudah mengamankan tanda tangan dua pemain asing yakni Zah Rahan dan Dane Milovanovic. Keduanya beroperasi di lini tengah.

Dengan begitu, Madura United hampir pasti melepas Fabiano Beltrame (belakang), Thiago Furtuoso (depan), dan Peter Odemwingie (depan).

 

3 dari 3 halaman

Posisi Madura

Madura United mengakhiri Liga 1 2018 di posisi delapan. Mereka berada 14 angka di belakang Persija. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Bek Persija Merapat ke Madura United?
Artikel Selanjutnya
Andik Vermansyah Resmi Gabung Madura United Bukan Persebaya, Ini 4 Faktanya