Sukses

Presiden Lazio Blok Langkah MU Gaet Milinkovic-Savic

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tampaknya harus memupus harapan untuk memboyong bek Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Pasalnya, Presiden Lazio Claudio Lotito mengaku tak bakal menjual bek andalannya tersebut.

Lotito menuturkan, ia ingin membentuk Lazio menjadi tim kuat. Maka dari itu, ia ingin mepertahankan Milinkovic dari buruan klub lain termasuk MU.

"Keinginan diri saya dan mereka yang menjalankan klub ini adalah untuk membuat tim kuat dan menang, untuk menyusun bukan memperlemah," ujar Lotito seperti dilansir Manchester Evening News.

"Jika saya punya pikiran sebaliknya. Saya akan menjual Milinkovic seharga 160 juta euro. Tetapi saya tidak melakukannya. Saya kira semua presiden klub tak akan melakukan hal itu," kata Lotito menambahkan.

MU disebut ingin mendatangkan Milinkovic untuk memperkuat lini belakang mereka. Pasalnya, stok bek yang ada saat ini dinilai belum cukup mumpuni untuk melapis David de Gea di posisi kiper.

Selain Milinkovic, MU juga dikaitkan dengan bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Namun MU harus menghadapi pesaing seperti Arsenal untuk mendapatkan bek asal Senegal itu.

 

2 dari 3 halaman

Berubah Pikiran

Pernyataan Lotito ini agak berbeda dengan yang diucapkannya November silam. Kala itu, Lotito mengaku tidak bisa menjamin masa depan Milinkovic di Lazio.

Menurutnya, Lazio tidak bisa menolak jika ada tawaran yang menggiurkan dari klub lain. "Milinkovic? Sayangnya, Lazio tidak punya potensi ekonomi yang sama seperti Barcelona dan Real Madrid," ujar Lotito.

"Ketika kondisinya memihak kami dan menawari tawaran yang tidak bisa kami tolak, maka kami siap," kata Lotito mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Terikat Kontrak Hingga 2023

Milinkovic sendiri bergabung dengan Lazio pada Agustus 2015. Ia masih terikat kontrak dengan Biancoceleste hingga Juni 2023.

Menurut situs transfermarkt, Milinkovic memiliki klausul transfer 67,5 juta pound sterling atau Rp 1,2 triliun. Harga ini bisa meningkat mengingat durasi kontraknya yang masih panjang.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan MU Harus Pertahankan Ole Gunnar Solskjaer
Artikel Selanjutnya
Pochettino Bakal Tolak Tawaran MU, Apa Alasannya?