Sukses

Jaimerson Dipastikan Tinggalkan Persija Jakarta

Jaimerson tidak akan membela Persija Jakarta di Liga 1 2019.

Jakarta - Bek andal Jaimerson da Silva Xavier dipastikan tak akan lagi membela Persija Jakarta di Liga 1 2019. Hal itu diungkap Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Gede menyebut Jaimerson memilih hengkang ke klub Indonesia lain yang memberi penawaran lebih baik.

Jaimerson memang hanya terikat kontrak selama satu tahun bersama Persija. Namun, Gede Widiade menegaskan pihaknya telah berusaha mempertahankan bek dengan produktivitas gol baik itu dalam negosiasi yang berjalan alot.

"Jaimerson pemain yang sangat baik. Ketika bernegosiasi, gaji sudah saya naikkan, yang saya tawarkan masuk range yang dia inginkan," ujar Gede Widiade saat ditemui di kediamannya pada Jumat malam (4/1/2019).

"Semua sudah oke, tapi entah mengapa akhirnya dia mau keluar (dari Persija), mungkin sudah mendapatkan tawaran lain yang lebih tinggi," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Ambil Pusing

Namun, Gede Widiade tak ingin ambil pusing dengan kondisi tersebut. Pengalaman perginya Willian Pacheco meninggalkan Persija ke Selangor FA, yang kemudian digantikan Jaimerson, membuat Gede itu tak merasa ada masalah.

"Seperti ketika Pacheco mundur, saya memilih tidak menahannya. Saya hanya berharap semoga besok penggantinya yang datang, lebih baik lagi," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bidik Pemain Brasil

Sebagai pengganti Jaimerson, Persija sudah mulai membidik pemain asal Brasil lainnya. Tren menggunakan bek tengah asal Brasil akan tetap dilakukan Persija pada musim depan. Anderson Salles kemungkinan besar akan datang dalam beberapa hari ke depan.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.