Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Inter Milan dan Napoli Berebut Gelandang Cagliari

Liputan6.com, Milan - Persaingan sengit Inter Milan dan Napoli ternyata tak hanya terjadi di papan klasemen Liga Italia. Di lantai bursa pemain, kedua tim dikabarkan juga siap gontok-gontokan.

Inter Milan dan Napoli dikabarkan memang tengah mengincar pemain yang sama. Keduanya menginginkan kontrak gelandang Cagliari, Nicola Barella.

Performa Barella, 21 tahun, memang tengah menjulang di Serie A Liga Italia. Dia menjadi pemain kunci, terutama di lini tengah Rossoblu, julukan Cagliari.

Sejauh ini, pemain kelahiran 7 Februari 1997 itu telah tampil di 18 dari 19 laga Liga Italia dengan mencetak satu gol. Barella selalu tampil sebagai starter dan tak pernah digantikan.

Belakangan, Barella juga mulai dipercaya membela timnas Italia. Dia melakukan debut pada Oktober lalu, saat Azzurri berhadapan dengan Ukraina di ajang UEFA Nation League.

Inter Milan dan Napoli pun kepincut memboyongnya.

2 dari 3 halaman

Peluang Napoli

Tak heran, nama Barella masuk dalam bidikan Napoli. Pasalnya, mereka berniat membangun tim untuk jangka panjang.

The Partenopei rencananya ingin mengamankan kontrak Barella pada bursa transfer Januari ini. Namun, meminjamkan kembali ke Cagliari hingga akhir musim.

3 dari 3 halaman

Kans Inter Berat

Sementara situasi Inter Milan lebih pelik. Mereka harus menunggu hingga musim panas mendatang, karena saat ini masih menjalanin sanksi embargo transer terkait Financial Fair Play.

Masalah lainnya, Cagliari menuntut harga yang tak murah, 50 juta euro (sekitar Rp 820 miliar). Jumlah ini jelas akan sulit dipenuhi oleh Inter Milan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Finis 4 Besar Harga Mati Bagi AC Milan
Artikel Selanjutnya
Penalti Romelu Lukaku Tertunda Gara-Gara Ulah Penerjun Payung