Sukses

Liverpool Berpeluang Rekrut Striker RB Leipzig

Liverpool berpeluang merekrut Timo Werner dari RB Leipzig.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool berpeluang merekrut Timo Werner dari RB Leipzig setelah negosiasi pemain dengan Bayern Munchen tak menemukan titik terang. Manajer Liverpool Jurgen Klopp akan didaulat untuk menjadi perwakilan dalam upaya mendapatkan Werner.

Timo Werner terus menunda diskusi kontrak baru dengan RB Leipzig. Saat ini, kontrak Werner di RB Leipzig akan berakhir pada Juni 2020.

Bayern Munchen sempat disebut sebagai tujuan Werner. Ia berhasrat membela dengan klub terbaik Jerman itu.

Namun, Bayern Munchen dikabarkan mengurungkan niat untuk memboyong Werner. Bayern Munchen percaya kalau Robert Lewandowski masih menjadi striker terbaik yang mereka miliki.

Kondisi itu membuka peluang Liverpool untuk memboyong Werner. The Reds wajib menyiapkan dana sebesar 40 juta euro jika ingin memboyong Werner dari Leipzig.

Harga tersebut merupakan harga yang diminta Leipzig. Klub tersebut tak akan menurunkan harga Werner walaupun kontraknya akan segera berakhir.

Namun, Liverpool wajib waspada dengan pergerakan Real Madrid. Klub asal Spanyol itu menilai kalau Werner bisa menjadi pengganti Karim Benzema pada musim mendatang.

Sumber: 90min

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.