Sukses

Hapus Akun Media Sosial, Martial Bakal Tinggalkan MU?

Anthony Martial adalah pencetak gol terbanyak MU musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Profil Instagram dan Twitter penyerang Manchester United (MU) Anthony Martial telah dihapus. Mengikuti tautan ke @ martial_9 di Instagram langsung muncul pesan berikut: "Maaf, halaman ini tidak tersedia. Tautan yang Anda ikuti mungkin rusak, atau halaman itu mungkin telah dihapus. Kembali ke Instagram."

Pesan serupa muncul di Twitter ketika mencoba mencapai profil @AnthonyMartial.

Sebelumnya, Martial juga melakukan hal serupa di akun media sosialnya. Ia dua kali menghapus setiap gambar dari akun Instagram-nya pada 2017 dan pada 2018.

Pemain depan asal Prancis ini adalah pencetak gol terbanyak MU musim ini dengan sembilan gol. Jumlah yang sama dicetak oleh pemain tengah Paul Pogba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Perpanjang Kontrak

Kontrak Martial di MU berakhir pada akhir musim depan. Pelatih carataker MU Ole Gunnar Solskjaer berharap ia dapat meyakinkan pemain Prancis itu untuk memperpanjang masa tinggalnya di Manchester.

“Itu tergantung pada para pemain, tetapi ketika Anda berada di Man United tidak ada banyak rumput yang lebih hijau di sisi lain," kata Solskjaer. "Anda berada di tempat terbaik. Itu klub terbesar di dunia.

3 dari 3 halaman

Bagian dari Sejarah

“Bagi saya, saya berharap dapat membantu atau membimbing para pemain ini untuk memberi tip kepada mereka agar berpikir mereka ingin tetap di klub ini," kata Solskjaer.

"Jika Anda seorang reguler di Manchester United, saya pikir Anda harus menangkap peluang untuk tetap di sini dan menjadi bagian dari sejarah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer