Sukses

Wonderkid Chelsea Calon Penerus Ribery di Munchen

Munchen sudah dua kali menawar pemain muda Chelsea ini.

Liputan6.com, Jakarta Bayern Munchen mulai mencari sosok yang tepat untuk menjadi penerus winger Franck Ribery yang mulai menurun karena termakan usia. FC Hollywood membidik wonderkid Chelsea Callum Hudson-Odoi.

Sky Sports melaporkan Munchen sangat serius ingin merekrut Hudson-Odoi. Mereka sudah memberikan penawaran resmi untuk Hudson-Odoi kepada Chelsea. 

Tawaran pertama Munchen sudah ditolak Chelsea. Namun klub asukan Niko Kovac kembali melayangkan proposal kedua. Konon MUnchen bersedia menebus Hudson-Odoi senilai 20 juta pound.

Proposal terbaru Munchen ini masih belum mendapat respons dari kubu Chelsea. Diperkirakan The Blues kembali akan menolaknya.

Chelsea menganggap Hudson-Odoi sebagai pemain masa depan klub. Mereka akan mati-matian mempertahankan pemuda Inggris itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dortmund

Hudson-Odoi bergabung dengan akademi Chelsea U-8. Dia merupakan salah satu pemain termauk yang dimiliki tim akademi klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Pemain 18 tahun itu musim ini sudah beberapa kali bermain di tim utama Chelsea. Selain Munchen, Borussia Dortmund juga kabarnya berminat pada Hudson-Odoi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.