Sukses

Tergoda Tawaran, Bek Tangguh Chelsea Membelot ke Arsenal?

Bek senior Chelsea ini sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya.

Liputan6.com, Jakarta Bek senior Chelsea, Gary Cahill, kabarnya akan membelot ke klub raksasa Liga Inggris lainnya, Arsenal. Pasalnya, ia mendapat tawaran yang serius dari klub London Utara tersebut.

Sejak awal musim kemarin, Cahill memang mengalami ketidakpastian mengenai masa depannya. Hal ini dikarenakan ia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di tim utama Chelsea yang kini ditangani Maurizio Sarri.

Sarri sendiri baru-baru ini sudah memberikan kepastian mengenai masa depan Cahill. Ia mempersilahkan sang bek angkat kaki dari Stamford Bridge karena ia tidak masuk dalam rencananya.

Dilansir NewsMondo, Cahill sudah menentukan kemana destinasi karir berikutnya. Ia dikabarkan akan tetap bertahan di London dengan bergabung dengan rival sekota Chelsea, Arsenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibutuhkan

Menurut laporan tersebut, Cahill memutuskan untuk pindah ke Arsenal karena ia mendapatkan tawaran yang serius dari klub London Utara tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal memiliki masalah dengan barisan pertahanan mereka. Ada beberapa bek mereka yang mengalami cedera dan tidak bisa memperkuat Arsenal untuk beberapa waktu ke depan.

Emery kabarnya sudah memprioritaskan membeli bek tengah baru di bulan Januari dan ia merasa Cahill masih punya banyak hal untuk ditawarkan bagi timnya.

3 dari 3 halaman

Level Tertinggi

Arsenal sendiri sejatinya bukan satu-satunya klub peminat Ramsey. Ada beberapa klub Championship seperti Aston Villa yang tertarik menggunakan jasanya.

Namun Cahill sendiri mantap untuk memilih Arsenal sebagai klub barunya. Pasalnya ia masih ingin bermain di level tertinggi di Inggris.

Meski ia tidak mendapatkan jaminan starter, namun Cahill kabarnya siap untuk mengabdi di London Utara untuk beberapa tahun ke depan.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Bola.net

  • Gary Cahill