Sukses

Mantan Rekan Setim Ungkap Rahasia Messi

Abraham kenal betul siapa Messi. Keduanya pernah main bareng di Timnas U-20 Argentina.

Liputan6.com, Barcelona - Kapten Eintracht Frankfurt, David Abraham, mengungkap karakter striker Barcelona, Lionel Messi. Ia mengatakan, La Pulga tipe orang yang sangat pemalu.

Abraham kenal betul siapa Messi. Keduanya pernah main bareng di Timnas U-20 Argentina.

"Messi orang yang sangat tenang, sangat pemalu. Dia tidak pernah ingin menjadi pusat perhatian di luar lapangan, dan dia selalu berbicara dengan sangat pelan," kata Abraham di Soccerway.

"Beberapa tahun lalu kami bertemu lagi dalam pertandingan Liga Champions antara Barcelona dan Basel. Setelah peluit akhir, kami melakukan percakapan yang sangat baik. Dia benar-benar orang yang normal. Dia dulu suka bermain PlayStation, seperti kebanyakan orang. "

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Dibandingkan dengan Maradona

(bola.com/samsul hadi)

Menurut Abraham, Messi adalah pemain fenomenal. Tapi, sang striker tak bisa dibandingkan dengan Legenda Argentina, Diego Maradona.

"Saat ini, Messi jelas yang terbaik di dunia. Apakah dia yang terbaik sepanjang masa? Saya tidak tahu. Apa yang Maradona lakukan untuk Argentina di masa lalu benar-benar hebat."

"Messi dapat memenangkan tiga Piala Dunia dengan Argentina, tetapi itu tidak akan memiliki arti yang sama dengan kemenangan Maradona. Anda tidak dapat membandingkannya satu sama lain."

"Pada saat itu, Argentina pulih dari perang melawan Inggris dan Maradona mencetak dua gol di perempat final melawan Inggris dan kemudian membawa Argentina juara Piala Dunia. Kemenangan itu menciptakan kegembiraan yang luar biasa di seluruh negeri," Abraham menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Messi

Messi sendiri sudah memiliki 128 caps bersama Argentina. Ia juga menyumbangkan 65 gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.