Sukses

Woodward Sebut MU Kebanjiran Lamaran dari Pelatih Top

Liputan6.com, Manchester - Wakil CEO Manchester United (MU), Ed Woodward mengungkapkan Setan Merah saat ini kebanjiran lamaran dari pelatih top. Usai memecat Jose Mourinho, MU menjadi target pelatih-pelatih top.

Saat ini, MU belum mengangkat siapapun. Mereka memilih untuk menunjuk manajer interim yaitu Ole Gunnar Solskjaer.

Sejauh ini, Solskjaer memberi dampak positif di MU. Dia berhasil memberi dua kemenangan yaitu 5-1 lawan Cardiff City dan 3-1 lawan Huddersfield Town.

Woodward sendiri akan mengambil keputusan pada akhir musim nanti. Dia akan memutuskan apakah akan memberi Solskjaer kontrak permanen atau merekrut pelatih top.

Woodward umbar soal lamaran banyak pelatih top di MU dalam sebuah wawancara televisi.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Woodward

"Ed Woodward bilang kepada saya, saat direkam, hasil pekan kemarin bukan hal yang membanggakan," ujar host televisi Sky Sports, Jim White seperti dikutip Mirror.

"Dia bilang klub saat ini harus melakukan proses seleksi yang pas untuk menemukan manajer yang tepat. Itu tak akan diumumkan sebelum akhir musim."

"Dia bilang sudah dibanjiri lamaran dan rekomendasi, pelatih-pelatih top inginkan pekerjaan ini. Namun pada akhirnya, tak ada yang akan diumumkan sebelum akhir musim," ujar White.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Mandul, 2 Bintang MU Dapat Masukan dari Solskjaer
Artikel Selanjutnya
MU Takkan Jual Pogba Januari 2019