Sukses

Prediksi Empoli Vs Inter Milan: Waspadai Kebangkitan Tuan Rumah

Inter Milan akan menantang Empoli nanti malam.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan menghadapi ujian berat mulai akhir pekan ini. Pasalnya mereka akan berlaga tanpa dukungan penonton mulai malam nanti di markas Empoli.

Tengah pekan kemarin, Inter Milan menang dramatis 1-0 lewat gol injury time pemain pengganti Lautaro Martinez saat menjamu Napoli. Namun sayang, kemenangan tersebut dinodai oleh aksi rasis sekelompok suporter terhadap Kalidou Koulibaly.

Selain itu, ada pula insiden penusukan di luar stadion. Inter pun dihukum menggelar dua laga kandang berikutnya tanpa penonton.

Tak cukup sampai di situ, para suporter Inter juga dilarang menghadiri pertandingan tandang melawan Empoli. Pasalnya, dengan alasan keamanan, pihak berwenang wilayah Florence tak mengizinkan para suporter Inter datang ke Stadio Carlo Castellani.

Inter Milan, yang bertekad melanjutkan momentum demi coba memangkas jarak dengan Napoli di posisi dua klasemen, perlu menjaga fokus mereka. Isu-isu di luar lapangan ini tak boleh sampai mengganggu konsentrasi dan merusak performa mereka.

Empoli sendiri sedang dalam performa buruk. Tiga kekalahan beruntun dengan skor yang mencolok lawan Fiorentina (1-3), Sampdoria (2-4) dan Torino (0-3) membuat Empoli sekarang hanya berjarak tiga poin di atas zona merah.

Namun Inter Milan perlu mewaspadai motivasi Empoli untuk keluar dari periode buruk ini. Salah satu ancaman terbesar bagi Nerazzurri adalah Francesco Caputo, yang sudah mengemas sembilan gol dan dua assist di Serie A musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan susunan pemain

Empoli (3-5-2): Provedel; Veseli, Silvestre, Rasmussen; Pasqual, Bennacer, Traore, Acquah, Antonelli; Gumina, Caputo.

Pelatih: Giuseppe Iachini.

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Asamoah, De Vrij, Skriniar, Vrsaljko; Vecino, Valero; Perisic, Joao Mario, Politano; Icardi.

Pelatih: Luciano Spalletti.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini