Sukses

Higuain Semakin Dekat ke Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Chelsea mendapat kabar baik dalam usaha mendapatkan penyerang Gonzalo Higuain. Juventus selaku pemilik Higuain dikabarkan takkan menghalangi kepindahan Higuain ke London.

Seperti diketahui, Chelsea berniat merekrut Higuain pada bursa transfer Januari nanti. Chelsea konon ingin bertukar pemain dengan AC Milan. The Blues akan meminjamkan Alvaro Morata sedangkan Higuain berlabuh di Stamford Bridge dengan status pinjaman sampai akhir musim. 

Namun urusan merekrut Higuain tidaklah mudah dan cenderung rumit. Pasalnya Higuain saat ini tak dimiliki AC Milan. Higuain dimiliki pemain Juventus. AC Milan hanya meminjamnya selama semusim sejak musim panas lalu.

Muncul kekhawatiran Juventus akan menghadang kepindahan Higuain. La Vecchia Signora juga tak menyukai jika Morata pindah ke Milan sebagai bagian transfer Higuain. Morata merupakan eks pemain Juventus.

Namun menurut laporan Sportmediaset, Higuain rupanya sudah bertanya kepada Juventus mengenai pemidahan klub peminjam dari AC Milan ke Chelsea. Juventus tak mempermasalahkannya dan sudah memberi lampu hijau.

 

2 dari 2 halaman

Reuni dengan Sarri

Higuain tidak betah bermain di AC Milan. Dia cuma bisa membuat lima gol dari 14 laga. Higuain ingin ke Chelsea karena akan reunian dengan Maurizio Sarri.

Higuain pernah sukses besar sewaktu dilatih Sarri di Napoli. Higuain menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A ketika itu.