Sukses

Arsenal Goda Gelandang MU

Liputan6.com, Jakarta Arsenal berencana membajak salah satu pemain MU. The Gunners sedang merayu gelandang Andreas Pereira agar pindah ke Emirates Stadium Januari 2019 nanti.

Pereira masuk dalam daftar incaran manajer Arsenal Unai Emery untuk Januari 2019. UOL melaporkan Pereira juga tergoda pindah ke Arsenal. Dia tengah mempertimbangkan tawaran memperkuat Meriam London.

Eks pemain Valencia itu akan berstatus bebas transfer akhir musim nanti. Kontrak Pereira bersama MU habis Juni 2019. Pereira kemungkinan tidak akan memperpanjangnya.

Pereira kecewa tak kunjung menjadi pilihan utama di MU. Perubahan kursi pelatih dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer juga tak mengubah nasib Pereira.

Oleh karena itu, MU kemungkinan akan bersedia melepas Pereira pada Januari 2019 ketimbang kehilangannya secara gratis di musim panas.

 

2 dari 2 halaman

Murah

Dengan kontrak yang tersisa enam bulan lagi, harga jual Pereira tidak akan terlalu mahal di Januari 2019. MU kemungkinan akan bersedia menerima pinangan sekitar 10 juta pound.

Arsenal melirik Pereira karena akan kehilangan Aaron Ramsey. Seperti Pereira, Ramsey akan habis kontrak akhir musim nanti. Pria Wales itu telah menolak tawaran kontrak baru.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Pilu Patrice Evra Semakin Mendorong Fans MU Tuntut Pemecatan Ed Woodward
Artikel Selanjutnya
Liverpool dan 3 Klub Liga Inggris dengan Rekor Clean Sheet Terpanjang