Sukses

Cepat atau Lambat, Liverpool Bakal Terpeleset

Liverpool belum tersentuh kekalahan hingga pekan ke-18 Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool tampil sangat solid pada musim ini. Dalam performa terbaiknya, The Reds dengan mudah akan mampu membantai tim Liga Inggris lainnya.

Namun saat performa sedang jelek, Liverpool tetap bisa mendulang tiga poin. Skuat racikan Jurgen Klopp sebelumnya kesulitan untuk bisa melakukan hal tersebut.

Sekarang, Liverpool bisa memuncaki klasemen dengan cukup nyaman. Dari 18 laga, mereka belum pernah tersentuh kekalahan.

Liverpool telah mengoleksi 48 poin, unggul empat angka dari Manchester City yang berada di peringkat kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasti Terjegal

Meski Liverpool cukup nyaman di puncak klasemen, manajer Crystal Palace Roy Hodgson mengatakan City seharusnya tidak khawatir tentang situasi saat ini. Sebab, ia yakin mantan tim asuhannya itu cepat atau lambat pasti akan terjegal.

"Pep Guardiola adalah pria yang sangat cerdas," kata Hodgson seperti dilansir Sky Sports. "Mereka belum mengejar empat poin itu, tetapi ia tahu ada 20 pertandingan tersisa untuk dimainkan dan salah satunya akan melawan Liverpool."

"Saya tidak berpikir ia akan khawatir tentang itu dan ia akan tahu bahwa, tidak peduli bagaimana Liverpool bermain, mereka akan menghadapi pertandingan seperti ini," cetusnya.

"Mereka akan pergi ke suatu tempat dan seseorang akan mengalahkan mereka melawan prediksi. Seseorang akan membuat mereka mereka. Masih ada jalan panjang yang harus ditempuh," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Optimisme Lovren

Bek Liverpool Dejan Lovren sebelumnya sempat berkoar timnya akan bisa meneruskan tren positifnya. Ia cukup yakin The Reds akan bisa terus melaju tanpa terkalahkan.

"Mudah-mudahan kami bisa tidak terkalahkan hingga akhir musim," ucap Lovren dikutip dari Sportsmole.

"Tentu saja ini akan menjadi tantangan yang tidak mudah. Tapi, itulah yang kami inginkan, itulah mengapa kami datang ke Liverpool, karena kami tahu bahwa kami bisa melakukan hal tersebut," imbuh bek tengah asal Kroasia tersebut.

"Arsenal saja mampu melakukan itu sebelumnya, jadi mengapa tidak?," tandas Lovren.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Roy Hodgson

  • Bola.net