Sukses

Maurizio Sarri Ngebet Datangkan Gonzalo Higuain

Chelsea tertarik menukan Alvaro Morata dengan Gonzalo Higuain.

- Maurizio Sarri dikabarkan sedang berupaya untuk mendatangkan Gonzalo Higuain ke Chelsea. Sarri siap melepas Alvaro Morata demi dapatkan Higuain.

Sarri disebut sudah menghubungi Higuain untuk menyatakan ketertarikannya. Sarri dan Higuain pernah berkolaborasi ketika sama-sama membela Napoli.

Manajer Chelsea itu menilai kalau Higuain adalah striker terbaik yang pernah ia tangani. Alasan tersebut membuatnya yakin kalau Higuain bisa sukses di Inggris.

AC Milan dikabarkan tertarik dengan penawaran tersebut. Saat ini status Higuain adalah pemain pinjaman dari Juventus.

Rossoneri memiliki opsi untuk menebus Higuain dengan nilai transfer 36 juta euro pada akhir musim 2018-19. Namun, manajemen disebut tidak puas dengan performa sang pemain.

AC Milan bersedia melepas Higuain dan menyerahkan opsi pembeliannya ke Chelsea. Setelah itu, Rossoneri berniat meminjam Alvaro Morata dengan opsi pembelian.

Alvaro Morata dikabarkan bersedia meninggalkan Chelsea dan kembali ke Italia. Sebelumnya, ia pernah memperkuat Juventus sebelum kembali ke Real Madrid dan kini membela Chelsea.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.