Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Mulai Menggigit

Real Madrid perlahan tapi pasti mulai kembali ke jalur persaingan juara Liga Spanyol musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid perlahan tapi pasti mulai kembali ke jalur persaingan juara Liga Spanyol musim ini. Los Galacticos -julukan Real Madrid- kini berada di peringkat keempat dengan 29 poin.

Pasukan Santiago Solari tertinggal hanya lima poin dari pemipin klasemen sekaligus rival abadi mereka, Barcelona. Di puncak, Barca memimpin dengan torehan 34 poin.

Dalam lima partai terakhir, Real Madrid tampil cukup meyakinkan dengan meraih empat kemenangan dan sekali kekalahan. Padahal sebelumnya, Real Madrid hanya sekali menang dalam lima laga terakhir.

Pada pekan berikutnya, Real Madrid akan berhadapan dengan lawan yang cukup menyulitkan, Villarreal. Laga yang akan berlangsung, Jumat (3/1/2019) akan dimainkan di El Madrigal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspada Sevilla dan Atletico

Selain Real Madrid, Barcelona juga harus mewaspadai pergerakan Sevilla dan Atletico di klasemen Liga Spanyol.

Sevilla dan Atletico masing-masing berada di tempat kedua dan ketiga. Keduanya sama-sama mengemas 31 poin dari 16 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Berikut Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini