Sukses

Jadwal Semifinal Piala Dunia Antarklub: Kashima Antlers vs Real Madrid

Liputan6.com, Abu Dhabi - Real Madrid akan mencoba untuk terus mengukir sejarah saat menjamu Kashima Antlers di semifinal Piala Dunia Antarklub di Sheikh Zayed Sports City. Madrid saat ini sudah merebut dua kali Piala Dunia Antarklub dua tahun beruntun.

Untuk melengkapi prestasi mereka, Real Madrid ingin membuatnya menjadi tiga kali beruntun. Sebelum melakukan itu, Madrid harus melalui tantangan dari Antlers sang juara Liga Champions Asia.

Ini bukan pertemuan pertama antara Real Madrid lawan Antlers. Sebelumnya, Los Blancos juga menghadapi Antlers di Piala Dunia Antarklub 2016.

Saat itu, Antlers tampil mengejutkan dengan mencetak dua gol terlebih dahulu lewat Gaku Shibasaki. Klub asal Jepang itu memaksa Real Madrid main 2-2 di waktu normal.

Sempat unggul 2-1, Cristiano Ronaldo samakan skor di menit ke-60. Ronaldo juga yang memastikan kemenangan 4-2 Real Madrid atas Kashima Antlers pada 2016 lalu.

 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Gentar

Kashima Antlers berambisi kembali mengejutkan Real Madrid pada semifinal Piala Dunia Antarklub 2018. Sebagai juara Asia, Kashima menantang Real Madrid setelah mengalahkan wakil Amerika Utara, Guadalajara, 3-2, Sabtu (15/12/2018).

"Kami gembira melawan Real Madrid lagi. Kami akan mengerahkan kemampuan terbaik dan merepotkan mereka," ungkap gelandang Kashima, Shoma Doi, dilansir situs resmi FIFA.

"Real Madrid adalah raksasa sepak bola. Mereka klub luar biasa. Jelas kami kuda hitam pada pertandingan nanti. Namun, kami bakal coba mengejutkan," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal

 

Rabu (19/12/2018)

23.30: Kashima Antlers vs Real Madrid

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal La Liga Akhir Pekan Ini: Duo Raksasa Melawat ke Markas Lawan
Artikel Selanjutnya
7 Gol Penting Cristiano Ronaldo