Sukses

Mourinho Dipecat, Pemain Termahal MU Berikan Senyuman Bahagia

Manchester - Keputusan MU untuk memecat Jose Mourinho rupanya disambut antusias Paul Pogba. Setidaknya hal itu tergambar dalam unggahan pemain termahal MU ini sesaat setelah berita tersebut diumumkan.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Pogba di akun Instagram pribadinya. Gelandang timnas Prancis itu mengunggah sebuah foto senyuman sinis dengan diberi keterangan "Caption this!"

Akan tetapi, ungguhan tersebut tak bertahan lama. Foto yang mendapatkan like hingga 64 ribu lebih tersebut langsung dihapus oleh Paul Pogba.

Seperti dilansir Bleacher Report, Manchester United memecat Jose Mourinho pada pukul 09.45 pagi waktu setempat, Pogba mengunggah foto tersebut pada pukul 10.30, dan menghapusnya lima menit berselang.

Unggahan mantan pemain Manchester United tersebut sempat mendapat berbagai komentar dari penggemarnya. Tak sedikit yang menganggap Pogba senang manajer asal Portugal itu angkat kaki dari The Red Devils.

"Kamu menang. Selamat. Sekarang bangkit untuk MU karena kamu di sini!" tulis akun @Takekairavme.

"Apakah Anda bahagia dengan kepergian Jose Mourinho dari klub Anda ???" tulis akun m_adam1.

 

2 dari 2 halaman

Tak Akur dengan Jose Mourinho

Paul Pogba sempat menjadi sosok andalan Jose Mourinho di lini tengah MU. Bahkan, Pogba selalu mendapat kesempatan untuk tampil, jika tak sedang dihantam cedera.

Namun memasuki musim ini, hubungan keduanya mulai renggang. Mourinho tak suka dengan sikap si pemain, di dalam dan di luar lapangan. Bahkan, eks manajer Chelsea itu menganggap Paul Pogba memecah belah pemain MU di ruang ganti.

Mourinho pun beberapa kali mencadangkan pemain 25 tahun tersebut, termasuk dalam dua laga terakhir di Premier League 2018-2019. Paul Pogba sama sekali tak bermain saat The Red Devils menang 4-1 atas Fulham pada 8 Desember 2018 dan kalah 1-3 dari Liverpool, 16 Desember 2018.

Mulai jarang mendapat kesempatan untuk tampil membuat Paul Pogba gerah. Dia pun disebut-sebut bakal hengkang dari MU dan kembali ke Juventus pada bursa transfer awal musim depan.

Akan tetapi, kepergian Jose Mourinho kemungkinan besar membuat Pogba mengurungkan niatnya tersebut. Meski begitu, dia masih akan menunggu siapa yang akan menggantikan Mourinho di kursi manajer Manchester United.

Sumber: Bola.com

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho
  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU

Ring Girl One Championship Bergoyang dengan Tarian K-Pop

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Gerrard: Mourinho Manajer Terbaik MU Sejak Ferguson
Artikel Selanjutnya
MU Pecat Mourinho di Waktu yang Aneh