Sukses

Barcelona Identifikasi Pengganti Potensial Luis Suarez

Barcelona telah membuat daftar singkat pemain yang berpotensi menggantikan Luis Suarez.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dilaporkan telah membuat daftar singkat pemain yang berpotensi menggantikan Luis Suarez. Striker timnas Uruguay itu akan berusia 32 tahun pada Januari 2019.

Situasi itu membuat Barcelona tidak mungkin untuk memperpanjang kontrak Suarez melewati 2021. Untuk itu, tim Catalan ini tengah mencari suksesor Suarez.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Senin (17/12/2018), Barcelona terus memantau penyerang Ajax Amsterdam, Kasper Dolberg. Pemain asal Denmark itu tampil gemilang bersama Ajax sejauh muim ini, mencetak 6 gol dalam 10 penampilan di Liga Belanda.

Selain Dolberg, Barcelona dikabarkan juga tengah mempertimbangkan striker RB Leipzig, Timo Werner. Pemain Celta Vigo Maxi Lopez juga masuk dalam radar Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Striker Lainnya

Pemain lainnya yang masuk dalam daftar Barcelona adalah striker Genoa Krzysztof Piatek. Begitu juga dengan striker Benfica yang tengah dipinjamkan Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Penyerang Lille Nicolas Pepe juga menjadi pertimbangan Barcelona. Andre Silva yang memberikan pengaruh pada lini serang Sevilla dikabarkan melengkapi daftar striker yang diincar Barcelona.

3 dari 3 halaman

Sukses

Suarez didatangkan Barcelona dari Liverpool pada musim panas 2014. Bersama Lionel Messi dan Neymar, Suarez menjadi trio penyerang yang menakutkan tim lawan.

Bermain untuk Barcelona, Suarez memenangkan sejumlah trofi, seperti Liga Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Ia telah mencetak 145 gol dari 121 penampilannya untuk klub Catalan tersebut.

Suarez pun tak keberatan jika Barcelona mendatangkan striker baru. "Jika Barcelona memutuskan untuk mencari pemain no 9 yang baru, saya rasa normal-normal saja." ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liga Spanyol