Sukses

Pujian Guardiola Untuk Gabriel Jesus

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji Gabriel Jesus yang tampil impresif saat melawan Everton. Guardiola menilai Jesus bermain fantastis di laga itu.

City menang dengan skor 3-1 saat menjamu Everton dalam lanjutan Premier League, Sabtu (15/12) malam WIB. Gabriel Jesus memborong dua gol dalam pertandingan yang digelar di Etihad Stadium tersebut.

Penyerang asal Brasil itu membuat City unggul terlebih dulu pada babak pertama. Ia kemudian mencetak gol lagi pada awal babak kedua.

Kemenangan itu membuat City kembali ke puncak klasemen sementara Premier League menggeser Liverpool. Akan tetapi, mereka bisa kembali turun apabila The Reds berhasil mengalahkan Manchester United.

 

2 dari 2 halaman

Pujian Guardiola

Guardiola pun merasa sangat puas dengan kontribusi yang diberikan pemain berusia 21 tersebut. Ia menilai kedua gol tersebut akan menambah kepercayaan diri sang pemain.

"Dia menunjukkan pertarungan dan kepribadian, dia adalah pemain muda dan harus meningkatkan banyak hal. Ini baik untuk kepercayaan dirinya. Ini adalah pujian besar baginya, saya sangat senang untuknya."

Soal De Bruyne

Laga melawan Everton juga menandai kembalinya Kevin De Bruyne setelah beberapa lama absen lantaran mengalami cedera. Guardiola tentu saja merasa senang dengan hal tersebut.

"Sangat penting dia bermain, dia akan bermain melawan Leicester di kompetisi piala," lanjutnya.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Didemo, Bupati Sidoarjo Nyaris Adu Jotos dengan Suporter

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: City Kembali Gusur Liverpool
Artikel Selanjutnya
Pep Guardiola: Manchester City Merespons Positif Setelah Kalah dari Chelsea