Sukses

NBA: LeBron dan Ball Triple Double, Lakers Sikat Hornets

LeBron dan Lonzo Ball sama-sama membuat triple double.

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Lakers tampil luar biasa ketika dijamu Charlotte Hornets pada lanjutan NBA, Minggu (16/12/2018) pagi WIB. Diwarnai dua triple double pemainnya, Lakers menang 128-100 atas Hornets.

Pada laga NBA di Spectrum Center itu, dua penggawa Lakers, LeBron James dan Lonzo Ball menorehkan triple double. Baru kali ini ada dua pemain Lakers membuat triple double dalam satu laga NBA. 

Ball membuat 16 poin, 10 rebound dan 10 assists. Sedangkan LeBron finis dengan 24 poin, 12 rebound dan 11 assists.

Lakers tampil spektakuler sejak pertandingan dimulai. Lakers unggul telak 32-22 di akhir kuarter pertama. Hornets mati-matian mengejar dan bisa memangkas jarak menjadi hanya terpaut tujuh angka di akhir babak pertama.

Petaka menimpa Hornets di kuarter tiga. Lakers tampil kesetanan di kuarter tiga. Mereka melesakkan 40 poin, sedangkan Hornets hanya 17 poin.

Sejak saat itu Lakers tak lagi terbendung. Lakers sempat unggul sampai 36 poin sebelum akhirnya mengakhiri laga dengan selisih 28 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

McGee

Selain LeBron dan Ball, center JaVale McGee juga tampil cemerlang. Dia membuat 19 poin dalam 17 menit penampilan di lapangan.

Hornets tak berdaya karena point guard Kemba Walker dimatikan. Walker tampil sangat buruk dengan cuma membuat empat poin. Hanya dua tembakannya yang masuk dari 13 percobaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.