Sukses

Klasemen Liga Italia: Kans Juventus Perlebar Jarak

Juventus masih bertengger di puncak klasemen Liga Italia dengan torehan 43 poin.

Liputan6.com, Turin - Juventus masih bertengger di puncak klasemen Liga Italia dengan torehan 43 poin. Bianconeri -julukan Juventus- juga belum terkalahkan hingga pekan ke-15.

Sabtu (15/12/2018) malam nanti, Juventus akan melakoni Derby Turin melawan Torino di Stadio Olimpico Turin. Pasukan Massimiliano Allegri pun pastinya mengincar poin penuh demi memantapkan posisi mereka.

Peluang Juventus untuk meraih tiga poin cukup lebar. Di atas kertas, Juventus lebih diunggulkan lantaran punya materi pemain yang cukup bagus.

Dalam lima pertandingan terakhir melawan Torino, Juventus selalu bisa meraih kemenangan. Di musim lalu, Juventus menang tipis 1-0 di markas Torino.

Di sisi lain, Napoli juga pastinya akan meraih poin penuh agar tidak semakin tertinggal dari Juventus. Tim asuhan Carlo Ancelotti berada di peringkat kedua dengan 35 poin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kans AC Milan Dekati Inter

Sementara itu, AC Milan saat ini berada di peringkat keempat dengan 26 poin. Rossoneri -julukan AC Milan- cuma tertinggal tiga poin dari Inter di posisi ketiga.

Malam nanti, AC Milan akan bertandang ke Stadion Renato Dall'Ara, markas Bologna. Kemenangan wajib diraih AC Milan yang baru saja tersingkir dari Liga Europa.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.