Sukses

Tanpa Ronaldo, Pelatih CSKA Moscow Sindir Kualitas Pemain Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid secara mengejutkan kalah telak 0-3 dari CSKA Moscow pada matchday keenam penyisihan grup Liga Champions, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB. Meski kalah Real Madrid tetap lolos ke babak 16 besar.

Usai pertandingan, pelatih CSKA Moskow Viktor Goncharenko sempat menilai penampilan lawannya. Ia merasa kualitas pemain Real Madrid tidak sama sejak Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus.

"Real[ Madrid selalu unggul, tetapi Ronaldo hilang dan kualitas pemain mereka tidak sama," kata Goncharenko seperti dikutip Marca. Namun, Goncharenko juga tak menampik kualitas tim asuhannya saat mengalahkan [Real Madrid. "Kami menghargai permainan kami sendiri dan sangat senang dengan cara kami mengeksekusinya," katanya.

2 dari 3 halaman

Pencapaian Besar

Kemenangan atas Real Madrid tentu saja membuat Goncharenko bangga. Meski, CSKA Moscow gagal melanjutkan kiprahnya di Liga Champions.

“Ini adalah pencapaian besar bagi kami, itu akan membuat kami pergi ke liburan dalam suasana hati yang baik karena kami bermain dengan sangat baik."

“Tapi kita juga merasa pahit setelah "hilang" dari sepakbola Eropa, tetapi kadang-kadang tidak ada logika dalam hasil," katanya.

3 dari 3 halaman

Catatan Buruk

Bagi Real Madrid, laga tersebut memang tak menentukan lagi, karena sudah pasti lolos ke 16 besar. Namun, tetap saja bagi tim yang menyandang gelar juara bertahan, kekalahan di kandang dengan skor sebesar itu bukanlah hal baik.

Kekalahan itu juga melengkapi catatan buruk Madrid di fase grup musim ini. Madrid dua kali kalah melawan CSKA. Takluk 0-1 saat melawat ke markas CSKA dan menyerah 0-3 di kandang sendiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Dibantai CSKA, Carvajal Salahkan Pemain Muda
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Vs MU di 16 Besar Liga Champions?