Sukses

Wonderkid Brasil Tak Sabar Berseragam AC Milan

Liputan6.com, Milan - Lucas Paqueta sudah tak sabar bergabung dengan AC Milan. Ia berharap bisa menjadi bagian sejarah dari klub raksasa Italia tersebut.

Paqueta menarik perhatian publik berkat aksinya yang cemerlang bersama Flamengo. Walau masih muda, namun ia sudah mengantongi 39 penampilan di Serie A Brasil dan Copa Libertadores dan mencetak 10 gol.

Melihat penampilannya, AC Milan pun langsung kepincut. Tanpa basa-basi, mereka langsung menawarkan mahar sebesar 35 juta euro ditambah bonus 10 juta euro agar Flamengo mau merelakannya berkiprah di Italia.

Belum lama ini, sang pemain tiba di kota Milan setelah melalui perjalanan panjang dari Rio de Janeiro. Kepada awak media yang telah menantinya, ia berkat bahwa dirinya bergabung dengan Rossoneri lantaran terpikat oleh sejarahnya.

"Saya sangat senang bisa berada di sini," ujar Paqueta kepada para wartawan seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Saya datang ke AC Milan karena sejarahnya," ujarnya menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Tes Medis

Sang pemain berada di bangku penonton guna menyaksikan laga antara AC Milan melawan Torino di San Siro. Saat ini, Rossoneri sedang bertengger di posisi empat klasemen Serie A dengan koleksi 25 poin.

Setelahnya, ia akan menjalani tes medis pada keesokan harinya guna menyelesaikan proses transfernya. Menurut beberapa laporan, ia diyakini bisa melakoni laga debutnya bersama skuat asuhan Gennaro Gattuso itu di ajang Supercoppa Italiana Januari nanti.

Dalam laga tersebut, AC Milan akan berhadapan dengan rival terbesarnya, Juventus. Pada musim kemarin, keduanya sempat bertarung pada laga final Coppa Italia yang berhasil dimenangkan Bianconeri dengan skor telak 4-0.

Sumber: Bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini

Banjir Rob Ganggu Aktivitas Warga Muara Baru

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
AC Milan vs Torino: Mazzarri Sebut Pasukannya Seharusnya Menang
Artikel Selanjutnya
Rencana AC Milan Pulangkan Ibra Sulit Terwujud