Sukses

Pelatih AC Milan Sebut Bakayoko Harus Berpakaian Seperti Pemain NBA

Liputan6.com, Jakarta AC Milan hanya mampu bermain imbang tanpa gol lawan Torino pada laga pekan ke-15 Serie A di San Siro. Milan terpaksa puas mendapatkan satu poin.

Usai laga, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menegaskan hasil seri dengan Torino bukan membuang peluang.

“Saya tidak menganggap itu sebagai peluang yang terbuang, karena kami sangat menyadari bahwa Torino adalah tim yang sulit, tidak terkalahkan dalam perjalanan mereka,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

“Kami berjuang selama 15-20 menit, tetapi kemudian memainkan permainan yang kami butuhkan. Torino memiliki banyak kualitas dan itu poin yang bagus. Saya tidak melihatnya sebagai kinerja yang buruk sama sekali. Saya yakin bahwa setahun yang lalu, kami akan kehilangan game ini," ujarnya.

Menurut pelatih AC Milan ini, anak asuhnya sudah memberikan segalanya, padahal banyak pemain yang cedera. "Dan saya pikir kami sudah melakukannya dengan baik dalam situasi tersebut."

2 dari 3 halaman

Langkah Besar

Pada bagian lain Gattuso memuji penampilan Tiemoue Bakayoko, pemain yang dipinjam dari Chelsea. Ia terus tampil mengesankan setelah awal yang buruk.

“Bakayoko berjuang pada level taktis dengan transisi dan kehilangan bola berulang kali, tetapi dia bekerja keras dan telah membuat langkah besar ke depan pada level itu.

“Dia orang yang pendiam, dia membiarkan fashionnya melakukan pembicaraan untuknya. Dibutuhkan karakter untuk berpakaian seperti yang dia lakukan ... Katakan saja dia berpakaian seperti pemain NBA.”

3 dari 3 halaman

Masalah Cedera

Sementara soal penampilan striker andalannya Higuaian, Gattuso sedikit memberikan pembelaan. Ia menilai pemain asal Argentina itu, tak tampil bagus karena kondisi kesehatannya.

“Higuain sedikit di bawah par karena dia masih memiliki masalah punggung ini, dia bermain melalui rasa sakit dan kita harus menunggu dia untuk menjadi lebih baik. Dia berjuang untuk melatih secara konsisten dan ini menghukumnya," katanya.

Kelompok Milisi Serang Hotel Mewah di Kenya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Suami Diminati AC Milan, Ini Jawaban Istri Cesc Fabregas
Artikel Selanjutnya
AC Milan Bermain Imbang dengan Torino