Sukses

Absen Lawan Inter Milan, Kabar Menghibur Hampiri Bek Juventus

Liputan6.com, Jakarta - Full Back, Alex Sandro boleh jadi tidak tampil saat Junvetus menjamu Inter Milan di Allianz Stadium, pada lanjutan Serie A, Sabtu dini hari WIB (7/12/2018). Namun pemain asal Brasil tersebut mulai menemukan titik cerah terkait masa depannya bersama Si Nyonya Tua. 

Sandro telah memperkuat Juventus sejak Agustus 2015 lalu. Sandro ditebus Juventus dari FC Porto seharga €26 juta dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Namun dua tahun kemudian, pemain berusia 27 tahun itu santer dikabarkan bakal bergabung ke Chelsea. Agar tidak lepas, Juventus lalu menawarkan kontrak baru. 

Sandro tidak kunjung membubuhkan tanda tangan. Bahkan pada bursa transfer musim panas lalu, tawaran kembali datang dari tim Liga Inggris, Manchester United. Kondisi ini pun sempat membuat spekulasi kepergian Sandro dari Allianz Stadium bertambah kuat. 

Seperti dilansir Football Italy, rumor kepergian Sandro kini berbalik arah. Sebab sejumlah media melaporkan kalau Sandro akhirnya menemui kata sepakat dengan Juventus. Pemain berusia 24 tahun itu setuju dengan kontrak baru bersama Bianconeri hingga 2023. 

2 dari 2 halaman

Absen Lawan Inter Milan

Sandro sendiri tidak akan mempekuat Juventus saat bertemu Inter Milan, Sabtu dini hari WIB. Dia absen bersama pemain lainnya, Andrea Barzagli, dan bomber muda Moise Kean. Gelandang andalan Juventus, Sami Khedira juga tidak bisa tampil dalam duel ini. Namun Juventus beruntung masih diperkuat oleh penyerang andalannya, Cristiano Ronaldo.

Berikut ini susunan pemain Juventus: 

Szczesny, De Sciglio, Chiellini, Benatia, Pjanic, Ronaldo, Dybala, Douglas Costa, Matuidi, Cuadrado, Mandzukic, Bonucci, Cancelo, Pinsoglio, Perin, Can, Rugani, Bentancur, Bernardeschi, Spinazzola. 

 Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Juventus Vs Inter, Allegri: Lebih Penting Laga Lawan Young Boys
Artikel Selanjutnya
Djourkaeff: Hanya Inter yang Bisa Menyaingi Juventus