Sukses

Sixers Libur Tanding, Simmons Kencan dengan Kendall Jenner

Liputan6.com, Philadelphia- Philadelphia 76ers mendapat jadwal cukup longgar pada pekan ini di NBA. Para pemain Sixers pun punya kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekatnya. Bintang muda Sixers Ben Simmons memilih mengisi waktu dengan kencan bersama model seksi Kendall Jenner.

Simmons dan Kendall memang sejak musim panas lalu digosipkan berpacaran. Keduanya sering kedapatan berduaan di tempat publik. Bahkan sempat muncul isu, keduanya tinggal satu atap. 

Hubungan Simmons dengan Kendall kemudian meredup seiring dimulainya NBA 2018-2019. Simmons sibuk membela Sixers yang memiliki jadwal padat. Kendall pun harus terbang ke beberapa negara melakukan pekerjaan sebagai model.

Sejak akhir November lalu, Kendall dan Simmons kembali dekat. Kendall sempat menonton pertandingan Simmons bersama Sixers di NBA dan kemudian pergi bareng seusai laga.

Dan pada awal Desember ini, Simmons menghabiskan waktu seharian dengan Kendall. Keduanya tertangkap kamera sedang menyaksikan permainan ice skating.

 

2 dari 2 halaman

Mesra

Kemudian Simmons dan Kendall pergi menyaksikan pertandingan bola basket antar kampus di Daskalakis Athletic Center. Keduanya terlihat sangat mesra. Simmons menggandeng lengan Kendall saat menonton pertandingan.

Seorang mahasiswi Drexel, Isabella Mancini, mengabadikan momen Simmons dan Kendall bermesraan saat menonton laga Drexel Dragons melawan Robert Morris Colonials.

Melihat kemesraan tersebut, nampaknya Simmons memang sudah berpacaran dengan Kendall walau keduanya belum mengumumkan kepada publik.

Loading
Artikel Selanjutnya
NBA: LA Lakers Jinakkan Phoenix Suns
Artikel Selanjutnya
Ana Maria Goltes, WAGs Paling Hot di NBA Saat Ini