Sukses

NBA: Rockets Tersungkur di Kandang Timberwolves

Rockets kalah telak di kandang Timberwolves.

Liputan6.com, Jakarta Houston Rockets harus menelan pil pahit ketika berkunjung ke markas Minnesota Timberwolves, Target Center pada lanjutan NBA, Selasa (4/12/2018). Rockets kalah 91-103 meski sempat unggul 19 poin.

Pertemuan Timberwolves dengan Rockets berjalan seimbang di kuarter pertama. Kedua tim silih berganti memimpin, namun saat buzzer kuarter pertama berbunyi, skor sama kuat 24-24. 

Setelah imbang 24-24 di kuarter pertama, Rockets nampaknya akan meraih kemenangan mudah di kandang Timberwolves. Pasukan Mike D'Antoni menggila di kuarter dua. Rockets bisa unggul hingga 19 poin. Saat jeda babak pertama, Rockets memimpin 62-48.

Namun petaka terjadi di kuarter tiga. Performa Rockets melorot drastis. Hasilnya Timberwolves bisa berbalik unggul. Dimotori Karl Anthony Towns (KAT), Timberwolves melesakkan 38 angka berbanding 20 di kuarter tiga.

Timberwolves pun makin percaya diri memasuki kuarter empat. Hasilnya Rockets tidak pernah bisa mendekat. Timberwolves menutup pertandingan dengan kemenangan telak selisih 12 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karl Anthony Towns (KAT)

KAT menjadi bintang kemenangan Timberwolves. Dia melesakkan 24 poin ditembah 11 rebound. Andrew Wiggins menyusul dengan sumbangsih 16 poin.

Dari kubu Rockets, James Harden 29 poin dan delapan assists. Center Clint Capela juga kembali tampil apik dengan membuat 24 poin. Hanya tiga tembakannya yang gagal masuk ke ring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.