Sukses

Dukungan Sponsor Bawa Haridarma Juara ISSOM 2018

Haridarma Manoppo mengulang sukses dengan menjuarai ISSOM 2018.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manoppo resmi meraih juara nasional ISSOM 2018 pada kelas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1600 Max. Dia mengumpulkan poin tertinggi meski finis podium kedua pada seri 7 ISSOM 2018 di trek jalan raya di Kawasan BSD, Tangerang Selatan, Minggu (2/12/2018).

Balapan di BSD menjadi penentuan gelar juara ISSOM pada kelas kejurnas ITCC. Enam seri ISSOM sebelumnya termasuk balapan malam digelar di Sirkuit Sentul, Bogor.

Tak pelak dukungan penuh dari sponsor Haridarma Manoppo, GT Radial turut memberi andil. Dengan pasokan ban terbaik, Haridarma mampu mengamankan poin untuk menjadi juara pada balapan 1-2 Desember lalu itu.

Selain menjadi sponsor dalam gelaran balap mobil ini, GT Radial juga mendukung Toyota Team Indonesia (TTI) dan Mercedes Benz Club INA Race Championship (MBCIR) dengan ban Champiro SX2 selama kejuaraan berlangsung.

Masukan dari pembalap turut membantu pengembangan ban sehingga bisa membantu maksimal saat balapan. Leonard Gozali dari pihak GT Radial mengatakan kalau di event ini juga, tim Research and Development serta teknisi dari GT Radial datang untuk mendukung tim serta melakukan evaluasi guna keperluan pengembangan produk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertahankan Gelar

Improment yang dilakukan pada ban Champiro XS2 sukses membawa Haridarma meraih gelar juara nasional, mengulang sukses serupa tahun lalu. Leo juga menyatakan kalau gelar juara nasional Haridarma membuat pihak GT Radial selaku sponsor tim puas dan makin optimistis ikut ISSOM musim depan.

"Salut kepada semua sponsor yang mendukung kami baik dari Toyota untuk pacuan kami dan ban GT Radial dari Gajah Tunggal hingga akhirnya membawa saya bisa meraih gelar juara nasional lagi tahun Ini," kata Haridarma seperti rilis yang diterima media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.