Sukses

Klasemen Liga 1, Menanti Pemenang PSM Makassar Vs Persija Jakarta

PSM Makassar dan Persija Jakarta bersaing sengit dalam perebutan gelar Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki pekan ke-32, PSM Makassar dan Persija Jakarta jadi tim yang masih berpeluang untuk tampil sebagai juara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Dua laga terakhir pun jadi momen penentu bagi PSM dan Persija.

Saat ini posisi PSM memang sedikit lebih baik dibandingkan dengan Persija. Anak asuh Robert Rene Alberts itu memuncaki klasemen dengan koleksi 57 poin. Namun, PSM juga hanya unggul satu poin atas Persija yang mengintai di posisi kedua.

Laga pekan ke-33 pun bakal jadi ujian berat bagi PSM dan Persija. Pasalnya, tim Juku Eja akan melawat ke markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Senin (3/12/2018). Sedangkan Persija akan melawat ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (2/12/2018).

Baik PSM dan Persija sama-sama berpeluang kehilangan poin di laga tersebut. Karenanya, siapa yang meraup poin penuh pada laga nanti, mereka yang memiliki peluang besar untuk tampil sebagai juara.

Maklum, laga pamungkas pekan ke-34 tak seberat seperti di pekan ke-33. PSM hanya akan menjamu PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (9/12/2018), dan Persija yang dilatih Stefano Cugurra Teco akan menjamu Mitra Kukar, Sabtu (8/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.