Sukses

Jelang Spurs Vs Chelsea, Sarri Pilih Eriksen Ketimbang Harry Kane

Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan ke-13 Liga Inggris, Sabtu (24/11/2018).

Liputan6.com, London - Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan ke-13 Liga Inggris, Sabtu (24/11/2018). Jelang laga, Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengungkapkan pendapatnya soal dua bintang Spurs, Harry Kane dan Christian Eriksen.

Pelatih asal Italia ini mengaku lebih menyukai permainan Eriksen ketimbang Kane. "Tentu saja Kane adalah striker terbaik Inggris saat ini, jadi dia sangat penting. Tetapi, saya harus sebutkan nama lain," kata Sarri seperti dilansir Sports Mole.

Chelsea dan Spurs saat ini hanya terpaut satu poin di tabel klasemen sementara. Chelsea duduk di peringkat ketiga dengan 28 poin, sementara Spurs di peringkat keempat dengan 27 poin.

Tidak heran, kedua tim akan ngotot mendapatkan tiga poin di pertandingan nanti malam. Selain demi bertahan di papan atas, tambahan tiga poin juga bakal memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Manchester City yang mengemas 32 poin.

Bagi Chelsea, membuat Kane tak berkutik adalah harga mati jika ingin menaklukkan Spurs. Maklum, Kane adalah sumber gol pasukan Mauricio Pochettino.

Striker berusia 25 tahun itu telah mencetak 10 gol dari 16 pertandingan di semua kompetisi. Di Liga Inggris, Kane telah mencetak enam gol dari 12 pertandingan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Pintar

Meski demikian, Sarri sepertinya lebih menaruh perhatian kepada Eriksen. Menurutnya, gelandang asal Denmark itu adalah pemain yang pintar.

"Dia sangat teknis. Dia bisa bermian di tengah dan mencetak delapan atau sembilan gol setiap musim," ujar Sarri.

"Saya pikir, dia adalah pemain yang sangat penting. Saya sangat menyukainya, tetapi saya tidak mau berbicara soal pemain Spurs dalam kaitannya dengan bursa transfer. Saya hanya menjawab pertanyaan," kata Sarri mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.