Sukses

Top 10 Berita Bola: Kekalahan Timnas Indonesia Bikin Heran Pelatih Thailand

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia kalah telak 2-4 dari Thailand, di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu 17 November 2018 lalu. Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengungkapkan soal keheranan pelatih Thailand, Milovan Rajevac, soal konsistensi timnya.

"Dia bilang, 'Timnas Indonesia mainnya luar biasa di babak pertama, kenapa tidak konsisten?'. Dari tim pelatih mengoreksi seperti itu. Semoga ketika menghadapi Filipina kami bermain nothing to lose dan yang penting kami bisa memenangi pertandingan sebagai penutup di fase grup," lanjutnya.

Kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Rabu (21/11/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Permainan Timnas Indonesia Bikin Heran Pelatih Thailand

Timnas Indonesia kembali mempersiapkan diri usai menerima kekalahan telak dari Thailand. Dalam sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (20/11/2018), pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengungkapkan soal keheranan pelatih Thailand, Milovan Rajevac, soal konsistensi Tim Garuda saat kalah 2-4 dari Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018).

Timnas Indonesia menggelar latihan pagi pada Selasa (20/11/2018), yang menjadi sesi latihan perdana setelah kembali dari Bangkok. Kekalahan dari Thailand membuat Timnas Indonesia harus melakukan evaluasi agar bisa tampil lebih baik saat menghadapi Filipina di pertandingan terakhir Grup B Piala AFF 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (25/11/2018). Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Ronaldo Mengubah Juventus Menjadi Rajin

Sejak datang ke Juventus, awal musim ini, Cristiano Ronaldo membawa aura positif. Bahkan, bek Juventus, Giorgio Chiellini menyebut Ronaldo membuat pasukan Massimiliano Allegri menjadi rajin.

Sebagai pemain bola, Ronaldo merupakan pemain yang sangat rajin. Pemain anyar Juventus berusia 33 tahun itu selalu menjadi pemain pertama yang datang ke sesi latihan. Baca selengkapnya di sini.

3. Ronaldo Marah-Marah saat Ozil Tinggalkan Real Madrid

Mesut Ozil menjadi salah satu pilar Real Madrid pada periode 2010 hingga 2013. Namun Ozil tiba-tiba masuk dalam daftar transfer dan akhirnya dijual ke Arsenal pada 2 September 2013 lalu.

Kepindahan Ozil ke Arsenal denga mahar 45 juta euro itu tak hanya membuat marah fans Real Madrid. Ruang ganti Los Blancos pun terguncang, salah satunya yang paling terpengaruh yaitu Cristiano Ronaldo. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Jelang Timnas Indonesia Vs Filipina: Kondisi Andik Membaik

5. Terungkap, Masalah Dembele dengan Barcelona

6. Terpuruk di Musim 2018, Valentino Rossi Siap Juara MotoGP 2019

7. Miljan Radovic Datang, Sinyal Persib Ganti Pelatih?

8. Persib Akan Usut Tuduhan Suap

9. 3 Alasan Mengapa MU Bakal Terlempar dari 4 Besar

10. Liverpool dan Barcelona Berebut Striker Belia Benfica