Sukses

Striker Chelsea Geleng-Geleng Lihat Gocekan Hazard

Giroud gabung Chelsea pada Januari 2018. Ia kemudian mulai mengenal Hazard lebih dekat.

Liputan6.com, London - Striker Chelsea, Oliver Giroud, mengaku kagum dengan rekannya, Eden Hazard. Di mata Giroud, Hazard punya kemampuan individu sempurna.

Giroud gabung Chelsea pada Januari 2018. Ia kemudian mulai mengenal Hazard lebih dekat dan bisa menyaksikan langsung kemampuan pemain asal Belgia itu.

Sang bomber pun langsung kagum melihat Hazard. Menurut dia, Hazard adalah pemain fenomenal.

"Ketika aku bertemu Hazard dalam latihan sesi pertamaku di Chelsea, aku berkata pada diri sendiri: 'Sial, sulit sekali untuk mendapatkan bola darinya'," kata Giroud di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Gemilang

(AFP Photo/Glyn Kirk)

Hazard juga tampil gemilang musim ini. Mantan pemain Lille itu sudah menyumbangkan tujuh gol dan empat assist dalam 11 pertandingan Liga Inggris yang dilaluinya.

“Terkadang, ada dua atau tiga pemain di sekitarnya dan Hazard masih berhasil keluar dari ruang yang sempit. Dia penyihir, dia mengesankan. Sekarang, aku sudah mulai mengenalnya dan aku tidak bermain dekat dengannya di lapangan. Itu lebih baik bagiku dan baginya," Giroud menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 3

Chelsea sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris. The Blues terpaut empat angka dari Manchester City di singgasana.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.