Sukses

NBA: Mandulkan Kemba Walker, Cavaliers Menang atas Hornets

Walker cuma membuat tujuh poin di laga NBA kali ini.

Liputan6.com, Cleveland- Cleveland Cavaliers mengakhiri lima kekalahan beruntun di NBA. Cavaliers menang telak 113-89 atas tamunya Charlotte Hornets pada lanjutan NBA, Rabu (14/11/2018) pagi WIB.

Kemenangan kedua Cavaliers di NBA 2018-2019 ini terasa spesial. Banyak pemain Cavaliers yang absen karena cedera seperti Kyle Korver, Kevin Love, George Hill hingga Cedi Osman. 

Cavaliers langsung tancap gas di kuarter pertama. Mantan klub LeBron James itu bisa unggul jauh 38-23 di akhir kuarter pertama. Keunggulan dua digit Cavaliers ini bertahan sampai jeda, bahkan melebar menjadi 16 poin ketika babak pertama berakhir.

Cavaliers makin menjadi-jadi di kuarter tiga. Rodney Hood cs menutup kuarter tiga dengan keunggulan 19 poin. Hornets tak bisa mengejar hingga laga usai. Bahkan, Cavaliers mengakhiri pertandingan dengan selisih 24 poin.

Pemain Filipina Jordan Clarkson jadi bintang kemenangan Cavaliers dengan sumbangsih 24 poin. Tristan Thompson juga tampil apik dengan 11 poin dan 21 rebound. Di kubu Hornets, Jeremy Lamb jadi top scorer dengan membuat 22 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemba Walker

Sukses Cavaliers mengalahkan Hornets juga tak lepas dari keberhasilan memandulkan point guard lawan, Kemba Walker. Pada laga ini Walker hanya membuat tujuh poin (pencapaian terburuknya di NBA 2018-2019).

Walker hanya bisa memasukkan dua tembakan dari 16 percobaan. Padahal, Walker sedang bagus-bagusnya di musim 2018-2019. Dia merupakan pemain tersubur ketiga di NBA musim ini dengan rata-rata 27,9 poin per pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.