Sukses

Bek Persib Bandung Ingin Cetak Gol Lawan PSMS Medan

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Bojan Malisic punya ambisi pribadi saat menjamu PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1, Jumat (9/11/2018) hari ini. Bek asal Serbia ini mengaku ingin mencetak gol ke gawang Ayam Kinantan.

"Jika punya peluang dan memungkinkan, tentu setiap pemain termasuk saya ingin mencetak gol dalam pertandingan. Apalagi gol tersebut bisa menjadi penentu kemenangan bagi tim," ujar Malisic seperti dilansir situs resmi Persib.

Pemain yang akrab disapa Mali ini lama absen karena sanksi dari PSSI setelah laga melawan Persija Jakarta akhir September lalu. Absennya Mali berdampak signifikan bagi performa Persib Bandung di atas lapangan.

Terbukti, Persib Bandung sempat paceklik kemenangan di empat pertandingan sebelum menang atas Bali United akhir pekan lalu. Kini, kembalinya Mali tentu memperkuat lini belakang Persib Bandung.

Apalagi, Persib sedang membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang juara. Tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, PSM, Persib mau tak mau harus menyapu bersih lima laga sisa dengan kemenangan.

Persib saat ini berada di peringkat kedua dengan 49 poin. Sementara, PSM bertengger di puncak klasemen dengan 53 poin.

 

 

2 dari 3 halaman

Utamakan Tim

Meski memiliki ambisi pribadi, Mali mengaku tetap mengutamakan kepentingan tim. Baginya, yang terpenting adalah Persib bisa meraih tiga poin di laga krusial ini.

"Tapi, buat saya tidak peduli siapa yang mencetak gol. Saya lebih mengutamakan kemenangan tim, itulah yang terpenting bagi saya. Jika tim ini menang, saya dan semua pasti senang," kata Mali

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib di Liga 1

09 November

15.30 WIB, Persib Bandung vs PSMS Medan

18 November

18.30 WIB, PSIS Semarang vs Persib Bandung

23 November

15.30 WIB, Persib Bandung vs Perseru Serui

01 Desember

15.30 WIB, Persela Lamongan vs Persib Bandung

09 Desember

18.30 WIB, Persib Bandung vs Barito Putera

Artikel Selanjutnya
Live Streaming Liga 1 Persib Bandung Vs PSMS Medan di Indosiar
Artikel Selanjutnya
Prediksi Persib Vs PSMS: Jaga Peluang Kampiun