Sukses

Jadwal Singapura Vs Timnas Indonesia, Siaran Langsung Hari Ini

Liputan6.com, Kallang - Timnas Indonesia memulai langkah pertama mereka di Piala AFF 2018 pada hari ini, Jumat (9/11/2018). Mereka akan menghadapi Singapura di National Stadium, Kallang.

Jelang tampil di ajang ini, Timnas Indonesia yang dipimpin Bima Sakti sempat melakukan pemusatan latihan selama seminggu di Cikarang, Bekasi. Mereka membawa 23 pemain.

Sebelum bertolak ke Singapura, Bima Sakti mencoret Saddil Ramdani karena masalah indisipliner. Sebagai gantinya, pelatih asal Balikpapan itu memanggil Andik Vermansah.

Dengan kekuatan yang dimiliki Timnas Indonesia, Bima Sakti sangat percaya diri anak asuhnya bisa mencuri tiga poin di kandang Singapura. Dia juga meminta anak asuhnya tampil lepas.

"Kami akan mencoba untuk bermain bagus dan fokus pada semua pemain lawan. Kami butuh poin penuh di Singapura untuk pertandingan selanjutnya melawan Timor Leste," kata Bima.

Di laga ini, Bima sudah pasti mengandalkan duet Alberto Goncalves dan Stefano Lilipaly. Kombinasi keduanya telah menghasilkan 10 gol untuk Timnas Indonesia saat berlaga di Asian Games 2018.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia

9 November 2018

19.00 WIB, Singapura vs Indonesia

National Stadium

Live: RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer Bola

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF
Artikel Selanjutnya
Piala AFF 2018: Gelandang Timnas Indonesia Ingin Poin di Laga Perdana