Sukses

Betah di Liverpool, Sadio Mane Ogah Tanggapi Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Winger Liverpool, Sadio Mane tidak menunjukkan ketertarikan saat dirinya diminati Real Madrid. Dia mengaku masih fokus untuk membantu Liverpool.

Pemain asal Senegal itu memang sudah menjadi pemain kunci Liverpool sejak dua tahun yang lalu. Musim ini ia sudah mengemas 6 gol bagi The Reds di 10 penampilan di ajang Liga Inggris.

Performa apik Mane ini kabarnya membuat Real Madrid tertarik kepadanya. Klub berjuluk Los Blancos itu disebut ingin membawanya ke Spanyol.

Namun pemain 26 tahun itu menegaskan bahwa dirinya hanya fokus untuk membawa Liverpool menjadi juara musim ini. "Untuk saat ini saya hanya fokus pada pertandingan saja," kata Mane kepada Liverpool Echo.

Mane pantas berkata demikian. Itu karena dia menjadi tulang punggung dalam permainan Liverpool.

 

 

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Mane sendiri sebenarnya dikabarkan tengah menjalin pembicaraan kontrak baru dengan Liverpool. Namun proses yang sudah dimulai pada akhir musim kemarin masih tersendat.

Mane sendiri menegaskan bahwa ia juga tidak fokus untuk memikirkan kontrak tersebut, karena ia ingin fokus sepenuhnya untuk Liverpool.

"Hal-hal seperti masalah kontrak, saya serahkan sepenuhnya kepada agen saya."

3 dari 3 halaman

Bahagia

Mane sendiri juga menutup peluang untuk pindah dari Anfield dalam waktu dekat.

Mane menegaskan bahwa ia sangat bahagia bisa memperkuat The Reds sehingga ia ingin memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim asal Merseyside tersebut.

"Saya bahagia di klub ini, dan saat ini saya berkonsentrasi untuk memberikan kemampuan terbaik saya untuk rekan-rekan setim saya, manajer saya dan juga para fans kami." tandasnya.

 

Sumber: Bola.net