Sukses

Rashford: MU Tidak Boleh Telat Panas

MU menang 2-1 atas Bournemouth setelah tertinggal lebih dulu.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mengamankan tiga poin pada pekan ke-11 Liga Inggris 2018-19. Bertandang ke Vitality Stadium, Sabtu (4/11/2018) mlam WIB, Setan Merah mengalahkan tuan rumah Bournemouth 2-1.

Namun, kemenangan itu diraih MU dengan sulit. Anak asuh Jose Mourinho tertinggal lebih dahulu lewat gol Callum Wilson dan dibombardir lini serang The Cherries di babak pertam.

Tapi, MU mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat gol Anthony Martial dan Marcus Rashford. Meski menang, Rashford meminta rekan-rekannya untuk kembali berbenah.

Ia menilai MU harus tampil menekan sejak awal sehingga tidak boleh telat panas. "Kami memiliki beberapa peluang sebelum gol itu [Gol kemenangan Rashford]," kata Rashford kepada BT Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panas Sejak Awal

Rashford merasa terganggu dengan start buruk yang diperagakan timnya di babak pertama melawan Bournemouth. Ia berharap ke depannya, MU bisa tampil apik sejak awal laga.

Menurutnya, start laga cukup penting untuk memengaruhi hasil akhir pertandingan. "Kami harus bermain dengan baik di awal laga seperti kami bermain di akhir laga. Memang ini hal yang kecil, namun kami harus melakukannya dengan baik," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Layak Menang

Meski menjalani start yang buruk, Rashford percaya bahwa timnya layak meraih kemenangan di Vitality Stadium tadi. Pemain berusia 21 tahun tersebut menyebut timnya bermain dengan baik di babak kedua dan menggempur pertahanan Bournemouth sehingga kemenangan ini dirasa pantas diraih timnya.

"Saya rasa kami sempat bermain dengan sangat baik, dan kami membuat sejumlah peluang bagus. Kami bermain lebih baik ketimbang babak pertama, sehingga kami layak meraih hadiah penuh dari pertandingan ini." tandasnya.

Setelah melawan Bournemouth, MU ditunggu dua laga neraka. Setan Merah akan menghadapi Juventus di Liga Champions sebelum menghadapi partai Derby Manchester di minggu depan.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net