Sukses

Fans Marseille Dilarang Bertandang ke Markas Lazio

Liputan6.com, Jakarta - Fans Olympique Marseille dilarang membeli tiket untuk pertandingan Liga Europa saat timnya bertemu Lazio di Stadio Olimpico pada 8 November 2018 mendatang. Pasalnya, mereka kerap membuat ulah di luar lapangan.

Para pendukung klub Ligue 1 telah berulang kali terlibat dalam insiden buruk. Puncaknya, mereka terlibat perkelahian, menyerang kelompok penggemar lain. Fans Marseille juga melempari polisi dan bus tim Lazio dengan batu.

Sebuah pernyataan di situs Lazio mengkonfirmasi tiket untuk pertandingan di Stadio Olimpico dilarang diperjual belikan kepada pendukung klub Prancis tersebut. Begitu juga penjualan on-line sudah diblokir.

2 dari 3 halaman

Poin Penuh

Lazio kembali akan bertemu Marseille pada 9 November 2018 dalam lanjutan Liga Europa. Laga rencananya digelar di Stadio Olimpico

Pada pertandingan sebelumnya, Lazio meraih tiga poin saat menghadapi Olympique Marseille di matchday ketiga Grup H Liga Europa 2018/2019. Biancoceleste menang 3-1.

3 dari 3 halaman

Teror

Kemenangan itu membuat Lazio bertahan di peringkat dua dengan enam poin. Sedangkan, Marseille di ambang eliminasi di fase grup.

Sebelumnya, dilaporkan suporter Lazio terlibat kerusuhan dengan suporter Marseille. Selain itu, mereka juga meneror hotel tempat suporter Lazio menginap.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Gelar Liga Inggris, Nicolas Pepe Berhasrat Bawa Arsenal Berjaya di Eropa
Artikel Selanjutnya
Gelandang Lazio Lega Rumor Transfernya ke MU Sudah Selesai