Sukses

Segera Tinggalkan MU, Fellaini Berpotensi ke Marseille

MU tidak berencana mempertahankan Fellaini musim panas nanti.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini, bisa jadi bakal bermain di Ligue 1 musim depan usai Marseille dikabarkan berminat menggaetnya pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dilansir, L'Equipe, direktur olahraga Marseille, Andoni Zubizarreta kabarnya menggelar pertemuan dengan perwakilan Fellaini terkait kemungkinan kepindahan ini.

Meski Marseille bisa mendapatkan Fellaini dengan cuma-cuma alias gratis, akan tetapi besaran gaji yang diminta gelandang internasional Belgia itu bisa jadi menjadi penghalang terwujudnya kepindahan ini.

Selain Fellaini, Marseille yang berstatus sebagai runner-up Liga Europa musim kemarin kabarnya juga berminat mendatangkan gelandang gaek yang baru saja hijrah dari Manchester City, Yaya Toure.

Fellaini hampir bisa dipastikan akan meninggalkan MU musim panas ini setelah ia tak memiliki keinginan untuk membahas masalah perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada penghujung Juni nanti.

Kesempatan bermain terbatas yang diberikan Jose Mourinho di MU disebut menjadi alasan Fellaini ingin pergi dari Setan Merah.

Selain Marseille, klub lain yang sebelumnya gencar diisukan menginginkan gelandang 30 tahun tersebut adalah raksasa Serie A, AC Milan.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bola.net

  • Marseille