Sukses

AC Milan dan Inter Gagal Dapatkan Biraghi

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Biraghi dikabarkan akan segera memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina. Padahal bek kiri ini, tengah diincar dua klub raksasa, Inter Milan dan AC Milan.

Biraghi merupakan jebolan akademi Inter. Setelah sempat mengembara ke beberapa klub, Biraghi akhirnya mulai mendapat sorotan karena tampil konsisten bersama Fiorentina sejak musim lalu.

Performa impresif Biraghi di Fiorentina membuat Inter ingin kembali memulangkannya. Tak hanya Inter, sang tetangga AC Milan pun diklaim juga tertarik merekrut pemain 26 tahun tersebut.

Namun sepertinya Inter dan AC Milan akan menuai kekecewaan karena tak bakal bisa mendapatkan tanda tangan Biraghi dalam waktu dekat.

2 dari 3 halaman

Komitmen di Fiorentina

Pasalnya seperti dilansir Calciomercato, pekan lalu agen Biraghi kabarnya bertemu dengan direktur olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino. Pertemuan itu diyakini menghasilkan kesepakatan verbal soal perpanjangan kontrak Biraghi.

Sebelum Natal tahun ini, Biraghi kabarnya akan meneken kontrak baru hingga 2021 mendatang. Dalam kontrak baru ini Biraghi akan mendapat gaji senilai 1 juta euro per musim plus bonus.

3 dari 3 halaman

Sinar Biraghi

Performa konsisten Biraghi bersama Fiorentina mengantarkannya dipanggil ke tim nasional Italia. Allenatore Azzurri, Roberto Mancini pertama kali memanggil Biraghi pada September lalu.

Pertenghan Oktober kemarin Biraghi mencetak gol debutnya bersama tim nasional Italia dalam laga UEFA Nations League kontra Polandia.

Sumber: bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Buntut Perseteruan dengan Fans Arsenal, Granit Xhaka Cari Rumah di Milan
Artikel Selanjutnya
Giorgio Chiellini Ternyata Fans AC Milan dan Idolakan Maldini?