Sukses

Tepis Isu Perpisahan, Pamela Anderson Dukung Kekasih di Le Classique

Pamela Anderson dan Adil Rami menjalin asmara sejak 2016.

Liputan6.com, Marseille - Pamela Anderson menepis rumor untuk mendukung Olympique Marseille Adil Rami. Bintang Baywatch tersebut tertangkap kamera hadir di Stade Velodrome untuk mendukung sang kekasih.

Sayang kehadiran Anderson tidak berbuah kemenangan. Marseille harus mengakui keunggulan Paris Saint-Germain 0-2 pada Le Classique, Minggu (28/10/2018).

Meski tumbang, The Sun melaporkan antusiasme Anderson sepanjang pertandingan. Dia melompat dan berteriak menyaksikan aksi di lapangan.

Hubungan Anderson dan Rami dikabarkan berakhir beberapa bulan lalu. Keduanya tidak melanjutkan asmara karena Anderson menolak ajakan Rami untuk menikah.

Rami diketahui melamar Anderson setelah membantu Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejak 2016

TMZ melaporkan, Anderson siap pergi dari rumah yang ditinggalinya bersama Rami di Prancis. Namun, kehadirannya di Stade Velodrome menunjukkan dirinya belum siap meninggalkan sang kekasih.

Anderson dan Rami menjalin asmara sejak 2016. Meski Rami tidak fasih bicara Inggris, Anderson menyatakan hubungan mereka berjalan lancar menggunakan bahasa tubuh.

3 dari 3 halaman

Pernikahan Gagal

Anderson diketahui sudah menikah empat kali, dua di antaranya dengan Rick Salomon. Aktris berusia 51 tahun itu juga pernah naik pelaminan bersama Tommy Lee dan Kid Rock.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.